Teror di Aceh, mobil hakim Lhokseumawe dibakar

Minggu, 22 April 2012 - 15:11 WIB
Teror di Aceh, mobil hakim Lhokseumawe dibakar
Teror di Aceh, mobil hakim Lhokseumawe dibakar
A A A
Sindonews.com - Kantor Pengadilan Negeri (PN) Lhokseumawe, Aceh diteror kelompok orang tak dikenal. Para pelaku membakar satu unit mobil milik salah satu hakim yang diparkir di PN Lhokseumawe.

Para pelaku teror tersebut mendatangi PN Lhokseumawe Sabtu 21 April 2012 sekira pukul 11.30 WIB. Mobil milik Supriyadi, Hakim di PN Lhoseumawe diparkir di depan pintu masuk PN. Para pelaku yang datang langsung menyiram bensin ke mobil tersebut.

Melihat mobilnya terbakar, Supriadi lalu menghampiri. Kobaran api pun langsung direspon warga sekitar. Beruntung api tdak menyambar tanki bahan bakar. Warga berhasil memadamkan api.

"saya melihat mobil saya kebakaran. Saya langsung bergegas menghampiri. Ternyata apinya sudah membesar," ujar Supriadi menjelaskan kepada wartawan, Aceh, Minggu (22/4/2012).

Menurut Supriadi, pelaku teror pembakaran mobil miliknya sempat dilihat oleh beberapa orang di sekitar lokasi. Sebelum membakar menyirami bensin ke sisi badan mobil dan langsung menyulutkan api. Setelah membakar, para pelaku langsung melarikan diri ke arah selatan dengan sepeda motor.

"Jumlahnya lebih dari satu. Mereka membakar lalu melarikan diri. Saya tidak tahu mengapa mereka melakukan hal ini," paparnya.

menurut saksi mata, Teungku Adnan, saat melihat api ia langsung lari memadamkan api dibantu warga lainnya. Menurut Adnan sebelum api menyambar mobil, dirinya dan sebagian warga melihat beberapa orang memasuki areal PN.

"Saat api membaka mobil, saya yakin, orang-orang itulah yang membakar. karena mereka keluar gedung dengan terburu-buru,' tandasnya.

Dalam aksi teror tersebut tidak ada korban jiwa. Polisi juga telah mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi. Kasus tersebut kini ditangani oleh Polres Lhokseumawe.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7568 seconds (0.1#10.140)