Nazar siap divonis hakim

Jum'at, 20 April 2012 - 10:11 WIB
Nazar siap divonis hakim
Nazar siap divonis hakim
A A A
Sindonews.com - Terdakwa kasus suap wisma atlet Muhammad Nazaruddin hari ini menghadapi sidang pembacaaan putusan. Sidang dijadwalkan pukul 09.00 WIB, namun mantan bendahara umum Partai Demokrat ini baru datang satu jam kemudian.

Nazar tiba di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) tepat pukul 10.00 WIB. Kepada wartawan dia mengaku kondisinya sehat, dan siap menerima putusan hakim.

"Alhamdulillah saya sehat dan siap menjalani sidang," ujarnya singkat kepada wartawan di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (20/4/2012).

Nazar juga mengaku siap apabila dalam putusan nanti hakim menyatakan dirinya bersalah dan menyita semua harta yang dimilikinya. "Enggak masalah harta saya mau diambil semua. Asalkan penyitaannya sesuai prosedur," tegasnya.

Dari pantauan Sindonews di lokasi Pengadilan Tipikor hari ini dijaga lebih ketat dari biasanya. Puluhan petugas kepolisian terlihat berjaga-jaga di sekitaran pengadilan itu. Semua pengunjung yang akan memasuki ruang sidang juga diperiksa menggunakan metal detector. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0974 seconds (0.1#10.140)