Gerindra tak mau GR ditawari posisi Menteri!

Rabu, 18 April 2012 - 21:18 WIB
Gerindra tak mau GR ditawari posisi Menteri!
Gerindra tak mau GR ditawari posisi Menteri!
A A A
Sindonews.com – Partai Gerindra disebut – sebut sebagai partai yang akan ditawari masuk ke dalam koalisi Sekretaris Gabungan (Setgab) untuk menggantikan posisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun hal itu dibantah oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Prabowo mengatakan hingga kini belum ada kabar pasti mengenai hal tersebut. Hingga kini juga belum ada tawaran dari Partai Demokrat.

“Saya kira tak ada, tak ada itu, tak ada tawaran dan tak ada rencana,” katanya di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI), Kampus Depok, Rabu (18/04/12).

Prabowo menambahkan hingga kini juga belum ada tawaran soal posisi menteri terhadap kader Partai Gerindra. Prabowo mengaku tak mau berandai – andai dan menjawab pertanyaan wartawan dengan tertawa lebar.

“Tak ada rencana masuk kabinet, sudahlah jangan mancing – mancing, ngarang saja nih kalian, jangan berandai – andailah, kalau, kalau, tak ada itu, nanti dikira kok kita ‘GR’ belum ditawarin kok nolak,” tuturnya.

Prabowo memastikan bahwa Partai Gerindra akan tetap berada di luar pemerintah. Setia kebijakan pemerintah, kata dia, tetap akan dipertimbangkan baik buruknya untuk rakyat oleh Partai Gerindra.

“Kita berpendirian kalau kasusnya cocok ya kita akan kerjasama, kasus demi kasus, RUU nya apa, materinya apa, kalau itu baik akan kita dukung, kita tetap diluar pemerintah, kita tak menamakan oposisi, tetapi kita diluar pemerintah,” tandasnya. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)