Terduga teroris penjual jus disekolah

Jum'at, 30 Maret 2012 - 09:44 WIB
Terduga teroris penjual jus disekolah
Terduga teroris penjual jus disekolah
A A A
Sindonewscom - Endar Saputra warga Jalan Al Iklas Kampung Lio no.12 Rt 06/01 Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, terduga teroris yang rumahnya digerebek dini hari tadi ternyata berprofesi sebagai penjual jus disekolah.

" Dia setiap hari berjualan jus kesekolah yang tak jauh dari sini, oranya biasa saja seperti masyarakat lainnya, kerap tegur sapa dengan warga sekitar. Ia memang baru tinggal disini, disini juga mengontrak," kata Karmawan, tetangga sebelah kontrakan Endar.

Diakui Kamawan, Endar kerap mendapatkan kunjungan teman-temannya dan intensitas kunjungan itu sangat sering bahkan kadang sampai menginap.

Sebenarnya keseharian Endar tidaklah terlalu menonjol dibandingkan istrinya Endah Rahayu, perempuan kelahiran 1991 itu kerap menutup diri, gaya penampilannya juga bertolak belakang dengan Endar. Endah selalu terlihat menutup dirinya dengan cadar yang menggunakan pakaian serba hitam dan tertutup.

" Memang warga sudah khawatir, takutnya teroris apalagi melihat pakaian istri tersangka, tapi kan kita tidak bisa membuktikan, ternyata kejadian juga," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, kontrakan Endar digerebek Densus 88 dini hari tadi, diduga dalam rumah kontrakan ini ada tiga orang laki-laki. Hingga saat ini anggota densus masih hilir mudik dilokasi padat penduduk ini. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5268 seconds (0.1#10.140)