Majelis Hakim tegur Nazar yang emosi

Rabu, 28 Maret 2012 - 14:26 WIB
Majelis Hakim tegur Nazar yang emosi
Majelis Hakim tegur Nazar yang emosi
A A A
Sindonews.com - Terdakwa kasus wisma atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin terlihat emosi ketika memberikan keterangan kepada majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Majelis hakim dipimpin Dharmawati Ningsih pun terpaksa menegur mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu agar tak emosi.

"Jangan tinggi-tinggi, nanti kalau emosi terlalu tinggi anda sakit lagi," tegur Dharmawati Ningsih di Pengadilan Tipikor Jalan HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta, Rabu (28/3/2012).

Mendengar teguran tersebut, volume suara Nazar pun mulai tak meninggi lagi.

Dalam sidang itu Nazar kembali membeberkan soal proyek kompleks olahraga Hambalang di Bogor, Jawa Barat. Berkali-kali dia menyebut nama Anas Urbaningrum.

Menurut dia, proyek Hambalang senilai Rp1,5 miliar merupakan titipan Anas yang saat itu masih menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR.

Anas pernah menyuruhnya agar menemui untuk meminta tolong ke Menpora Andi Mallarangeng agar menyelesaikan tanah Hambalang. Saat itu, ada persoalan terkait sertifikat tanah Hambalang yang akan dijadikan kompleks olahraga itu.

Menurutnya, proyek Hambalang sendiri sebenarnya sudah ada sebelum Andi menjadi menpora. Proyek itu tertunda hingga tiga tahun lamanya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6267 seconds (0.1#10.140)