Pelaku penembakan gereja terekam CCTV

Jum'at, 16 Maret 2012 - 18:16 WIB
Pelaku penembakan gereja terekam CCTV
Pelaku penembakan gereja terekam CCTV
A A A
Sindonews.com - Pelaku penembakan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Indramayu, di Jalan Cimanuk, Indramayu, Jawa Barat, terekam oleh Closed Circuit Televisi (CCTV).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul mengatakan, menurut rekaman CCTV, pelaku lebih dari satu orang. Mereka menggunakan minibus warna hitam datang ke GKI tepat pukul 13.00 WIB.

"Diidentifikasi mobil yang digunakan adalah minibus warna hitam, seperti Nissan Serena lama, dan ada beberapa yang diduga pelaku keluar dari mobil menggunakan baju putih," kata Martinus menjelaskan via Short Messages Service (SMS), Jumat (16/3/2012).

Saat ini, pihaknya tengah melakukan langkah penyelidikan aksi penembakan di tempat ibadah tersebut. "Kami melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi di sekitar TKP," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, GKI Indramayu, di Jalan Cimanuk, Indramayu, Jawa Barat, siang tadi diberondong tembakan. Penembakkan dilakukan menggunakan pistol jenis airsoft gun. Polisi juga menemukan bekas peluru dan bekas tembakan hingga 20 lobang di dinding gereja.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)