SBY kurang tidur?

Rabu, 07 Maret 2012 - 14:54 WIB
SBY kurang tidur?
SBY kurang tidur?
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meresmikan Gedung Tempo Scan Tower di Jalan HR Rasuna Said Kav 3-4 Jakarta Selatan pagi tadi.

SBY tampak didampingi Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, yakni Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih, Menkopolhukam Djoko Suyanto dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Dalam kegiatan itu, SBY memberikan sambutan usai Presiden Direktur Tempo Scan. Namun, ada yang berbeda dengan wajah Presiden hari ini, di bawah kelopak matanya nampak cekungan menonjol ke dalam. Hal ini berbeda dengan biasanya.

Melihat ada yang berbeda dengan wajah Presiden hari ini, sejumlah wartawan mulai mengabadikan foto wajah Presiden yang terlihat tak biasa seperti kurang tidur.

Seperti diketahui, tugas Presiden sebagai kepala negara dan pemerintahan cukup berat, terlebih beberapa minggu terakhir ramai membicarakan terkait rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang akan dilakukan pemerintah pada 1 April mendatang.

Benarkah Presiden kurang tidur? Atas hal ini, belum ada tanggapan dari Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)