UKP4: Ada satu kelemahan KPK

Senin, 05 Maret 2012 - 18:03 WIB
UKP4: Ada satu kelemahan KPK
UKP4: Ada satu kelemahan KPK
A A A
Sindonews.com - Kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai Kepala Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto telah membaik. Namun terdapat satu kelemahan yang perlu diperbaiki.

Kelemahan itu yakni, KPK harus lebih responsif lagi dalam menyikapi setiap laporan masyarakat mengenai terjadinya tindak pidana korupsi.

"Saya tidak berbicara apa yg harus diperbaiki, tapi organisasi masa depan kita bagaimana. Pelaporan masyarakat merupakan sesuatu yang menentukan, oleh karenanya harus direspon dengan baik," jelas Kuntoro kepada wartawan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Senin (5/3/2012).

Diketahui sebelumnya, KPK hari ini mengelar rapat kerja dengan Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4). Adapun Rapat Kerja (Raker) tersebut akan membahas mengenai reformasi birokrasi.

Raker tersebut pun berdasarkan penjelasan Kuntoro dihadiri seluruh pimpinan KPK. Adapun jumlah peserta Raker tersebut mencapai hingga 60 orang.

"Tadi seluruh pimpinan hadir dan sekitar 60 orang peserta juga ada yang ikut dalam Raker," pungkasnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9086 seconds (0.1#10.140)
pixels