Pengacara: Rekening DA murni gaji DW

Senin, 05 Maret 2012 - 12:16 WIB
Pengacara: Rekening DA murni gaji DW
Pengacara: Rekening DA murni gaji DW
A A A
Sindonews.com - Dika Anggraini (DA), istri tersangka kasus korupsi dan pencucian uang serta penggelapan pajak Dhana widyamitka (DW) merasa terpukul dan sangat stress dengan kejadian yang tengah dihadapi keluarganya saat ini.

DA merasa apa yang dilakukan suaminya selama ini wajar-wajar saja. Begitu juga uang yang selama ini diterimanya setiap bulan, merupakan uang gaji suaminya yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan III C di Dirjen Pajak.

Karena itu, DA melalui pengacara Daniel Alfredo, bersikukuh uang dalam rekening miliknya selama ini merupakan uang gaji suami yang dikirim setiap bulan.

"Uang di dalam rekening Ibu Dika itu benar-benar uang gaji DW yang dikirim tiap bulan," ujar Daniel Alfredo saat berada di Kejaksaan Agung (Kejagung) Jakarta, Senin (5/3/2012). Begitu pula harta yang dimiliki DW merupakan hasil bisnis sejak masih muda dan sebagian modal dari orang tua dan mertua.

Selaku kuasa hukum, Daniel pun masih mempertanyakan soal indikasi korupsi dilakukan kliennya. Jika selama ini penangkapan kliennya didasarkan pada laporan masyarakat pihaknya ingin tahu laporan masyarakat yang mana.

Seperti diketahui, DW diperiksa Kejagung berawal dari kecurigaan Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) terhadap rekening tidak wajar jumlahnya. Temuan itu ditindaklanjuti Kejagung. Setelah diperiksa dua kali dan didukung barang bukti, dan DW akhirnya ditahan.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4900 seconds (0.1#10.140)