Hanura: Pohan tak tahu hubungan SBY-Wiranto

Jum'at, 02 Maret 2012 - 19:59 WIB
Hanura: Pohan tak tahu hubungan SBY-Wiranto
Hanura: Pohan tak tahu hubungan SBY-Wiranto
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto dan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata memiliki hubungan baik.

Ketua DPP Partai Hanura Akbar Faisal mengatakan, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Ramadhan Pohan tidak mengerti dengan apa yang diucapkannya. Dia tidak tahu sejarah hubungan baik SBY dengan Wiranto.

"Ramadhan tidak terlalu paham bagaimana baiknya hubungan antara Wiranto-SBY. Saya yakin SBY tidak berkenan dengan manuver yang dilakukan oleh Ramadhan Pohan," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Jumat (2/3/2012).

Sebelumnya, Ramadhan menuding Partai Hanura berada dibalik Muhammad Nazaruddin dan memanfaatkan kadernya Elza Syarif untuk mempreteli kader Partai Demokrat dengan korupsi Wisma Atlet SEA Games.

"Elza itu orang Hanura, kemungkinan besar ada kepentingan politik, karena mungkin Wiranto masih sakit hati karena kalah dua kali dengan SBY," terang Ramadhan.

Lebih lanjut, Ramadhan menuding Wiranto memiliki banyak dosa kepada SBY. "Wiranto banyak sekali dosanya ke SBY, wah banyak, soal politik. Banyak, bagaimana kita menyusunnya sejak 2004 sampai 2009 Pilpres," tegasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5320 seconds (0.1#10.140)