Miranda: Soal bukti, tanyakan kepada KPK

Kamis, 23 Februari 2012 - 17:12 WIB
Miranda: Soal bukti,...
Miranda: Soal bukti, tanyakan kepada KPK
A A A
Sindonews.com - Tersangka kasus suap cek pelawat Bank Indonesia (BI) Miranda S Goeltom sepertinya sudah muak dengan persoalan hukum yang menjeratnya.

Saat ditemui di Hotel Kempinsky, Miranda tidak mau memberikan sanggahan atas bukti yang digunakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjeratnya. Kendati begitu, dia juga tidak mengamini kebenaran bukti-bukti tersebut.

"Tanya sama KPK soal bukti," ujarnya kepada Sindonews di Jakarta, Kamis (23/2/2012).

Seperti diketahui, Miranda tampak bisa menutupi kasus yang tengah menjeratnya di tengah masyarakat. Dia selalu bisa bersikap ramah dengan siapa saja yang ditemuinya. Namun, saat disunggung soal cek pelawat, wajah Miranda langsung berubah.

"Itu pertanyaan enggak penting buat saya," ungkapnya sinis saat ditanya apakah dirinya telah menerima surat pemanggilan dari KPK terkait penahanan dirinya.

Bosan menghadapi wartawan, Miranda langsung menuju ruang makan untuk makan siang. Dia tampak terburu-buru karena setelah acara ini, dia harus mengikuti rapat guru besar di Universitas Indonesia (UI) Depok.

Tampak Miranda hanya mengambil secangkir kopi tanpa susu, dan beberapa makanan kecil sebagai pembuka. Kemudian, untuk makanan berat dia memilih menu wok-fried chinese black pepper beef with peppers, ditambah kerupuk dan tanpa nasi.

Miranda juga menyempatkan melakukan obrolan hangat dengan beberapa orang yang hadir serta melakukan foto bersama dengan orang tersebut. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9467 seconds (0.1#10.140)