Diduga bohong, Nazar perkarakan Angie

Selasa, 21 Februari 2012 - 14:09 WIB
Diduga bohong, Nazar perkarakan Angie
Diduga bohong, Nazar perkarakan Angie
A A A
Sindonews.com - Elza Syarif rupanya tak main-main dengan ancamannya. Kuasa hukum Muhammad Nazaruddin, terdakwa perkara proyek wisma atet ini, akhirnya benar-benar melaporkan Angelina Sondakh ke polisi karena diduga telah memberikan keterangan palsu.

Siang ini, Elza Syarif diwakili asistennya menuju ke Polda Metro Jaya Jakarta untuk melaporkan Angie terkait kesaksian dalam sidang kliennya. Namun Elza tak ikut mendatangi Polda Metro karena sesuatu keperluan.

"Yang datang ke Polda, Farid, asisten saya. Ini terkait laporan palsu Angie saat sidang Rabu 15 Februari," kata Elza di Jakarta, Selasa (21/2/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, Nazar menuding kesaksian Angie dalam sidang digelar Rabu 15 Februari pekan lalu itu palsu. Kata Nazar, Angie berbohong terutama tentang pertemuan di Tim Pencari Fakta (TPF).

Dalam pertemuan TPF Partai Demokrat itu, ada pertanyaan dari Benny K Harman kepada Angie tentang aliran uang.

“Sampai tiga kali berulang-ulang dan jawabannya sama, dan waktu itu langsung ditanya ke Pak Mirwan Amir, dan Pak Mirwan membenarkan. Direalisasikannya ke mana, sudah dia benarkan,” ujar Nazar usai persidangan di Pengadilan Tipikor Rabu 15 Februari.

Sementara kehohongan Angie yang kedua versi Nazar adalah ketika dirinya bersama Angie dan almarhum Adjie Massaid membagi-bagikan uang ke pengurus DPC Partai Demokrat dalam kongres di Bandung yang menghabiskan uang senilai USD2 juta.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)