Nazar: Angie harus jadi tersangka

Senin, 16 Januari 2012 - 11:52 WIB
Nazar: Angie harus jadi tersangka
Nazar: Angie harus jadi tersangka
A A A
Sindonews.com - Terdakwa kasus korupsi proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games M Nazaruddin kembali menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta. Dalam kesempatan itu, Nazar kembali menyinggung keterlibatan mantan koleganya di Partai Demokrat.

Khusus untuk Angelina Sondakh, Nazar menyatakan, harusnya istri almarhum Adjie Massaid itu sudah menjadi tersangka. "Ini yang terima uang untuk proyek wisma atlet dan Hambalang, Angie, Mirwan Amir, dan I Wayan Koster," ujar Nazar di Pengadilan Tipikor, Senin (16/1/2012).

Ditambahkan Nazar, ada semacam skenario yang coba menutupi peran ketiga temannya itu. "Cuma di sini seolah-olah dibuat cerita yang ada mengarah suatu cerita menutupi Mirman, Angelina Sondakh, dan Koster. Kalau Angelina, seharusnya dia menjadi TSK," terangnya.

Nazar juga menyinggung soal peran Paul, pria yang berperan mengantar uang dari Kemenpora. "Kalau Jafar itu kan uang yang dikasih Mirwan Amir. Memang dia sendiri tidak tahu bahwa uang itu yang diserahkan oleh Menpora ada yang nganter namanya Paul," jelasnya.

Dijelaskan Nazar, ada dua Paul. "Saya tidak tahu karena memang saya juga tidak kenal, di BlackBerry itu, saya tidak pernah sekali pun membicarakan tentang proyek wisma atlet," tandasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8156 seconds (0.1#10.140)