alexametrics

Menantu dan Staf Sembuh Corona, Menteri Tjahjo: Kuncinya Disiplin

loading...
Menantu dan Staf Sembuh Corona, Menteri Tjahjo: Kuncinya Disiplin
Menantu dan Staf Sembuh Corona, Menteri Tjahjo: Kuncinya Disiplin
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo membagikan kabar gembira. Dia menyebut mantu dan dua asistennya telah sembuh dari virus Corona.

“Staf Sopir saya Budiman, staf bernama Mentari, dan Anak Menantu Detri Warmantyo telah dinyatakan negatif dari Covid-19,” ujar Tjahjo melalui pesan singkatnya, Selasa (7/4/2020). (Baca juga: Update Kasus Corona: Positif 2.738 Orang, 221 Meninggal Dunia dan 204 Sembuh)



Dia mengatakan bahwa hasil negatif tersebut diterima setelah tiga kerabatnya itu melakukan isolasi diri selama 17 hari. Dimana selama isolasi dilakukan pemeriksaan selama dua kali.

“Pemeriksaan dua kali di RSPAD dan dari puskesmas yang datang pengecekan ke rumah isolasi,” ucapnya.

Dia pun meyakini bahwa Corona dapat disembuhkan selama dapat mendisiplinkan diri. “Kuncinya disiplin keras dalam isolasi diri sendiri, cukup tidur dan minum vitamin. Yakin virus Corona dapat disembuhkan,” tuturnya.

Pada kesmepatan itu dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu kesembuhan asisten dan menantunya. “Saya Tjahjo Kumolo sebagai pribadi dan Menpan RB menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Menkes, pimpinan, dokter dan perawat RSPAD atas segala perhatiannya,” pungkasnya.
(kri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top