Cegah Penyebaran Corona, MNC Peduli Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Selasa, 07 April 2020 - 15:25 WIB
Cegah Penyebaran Corona, MNC Peduli Bagikan Masker dan Hand Sanitizer
Cegah Penyebaran Corona, MNC Peduli Bagikan Masker dan Hand Sanitizer
A A A
JAKARTA - Virus Corona telah menyebar ke berbagai wilayah di Tanah Air. Korban virus ini juga terus bertamabah.Hingga 6 April 2020, jumlah warga yang terinfeksi Corona di Tanah Air mencapai 2.491 orang.

Meski sudah memakan banyak korban, masih banyak masyarakat yang belum memiliki pemahaman yang sama mengenai pencegahan virus corona yang belum ditemukan vaksin penangkal atau penyembuhannya ini.

Imbauan mengenai pencegahan Covid-19 telah digalakkan, salah satunya mengenakan masker dan menjaga kebersihan terutama cuci tangan sesering mungkin.

Namun sejak kasus ini terkonfirmasi di Indonesia, masyarakat kesulitan mendapatkan alat perlindungan diri, kalaupun ada harganya menjadi semakin mahal.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, MNC Peduli sebagai bagian dari MNC Group yang bergerak di bidang sosial ingin ikut serta berkontribusi membantu sesama terutama di sekitar area perkantoran MNC Group di MNC Studios.

"Sebagai langkah pencegahan dan rasa peduli, MNC Peduli membagikan paket berisi masker dan hand sanitizer kepada saudara-saudara kita yang bekerja berhubungan langsung dengan banyak orang, seperti pengemudi ojek, angkutan umum, usaha kecil atau pekerja lainnya yang berhubungan dengan sosial services lainnya,” tutur Jessica, Selasa (7/4/2020).

MNC Peduli berharap dengan kontribusi ini dapat lebih menggugah kepada masyarakat untuk lebih serius menjaga kebersihan dan pencegahan virus Corona atau Covid-19 ini kepada diri sendiri dan saling mengingatkan kepada sesama.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4966 seconds (0.1#10.140)