Fadjroel Sebut Jokowi Panglima Perang Lawan Covid-19

Sabtu, 21 Maret 2020 - 12:49 WIB
Fadjroel Sebut Jokowi Panglima Perang Lawan Covid-19
Fadjroel Sebut Jokowi Panglima Perang Lawan Covid-19
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman memuji keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terus melakukan komunikasi dengan para menterinya untuk penanganan Covid-19 meski tatap muka dilakukan secara online.

"Alhamdulillah Pak Jokowi sebagai panglima perang ini melawan Covid-19 ini selalu berada di garis depan juga untuk memimpin memberikan arahan-arahan strategis untuk melawan Covid-19," tuturnya dalam diskusi Polemik MNC Trijaya Network edisi jaga jarak dengan tajuk 'Covid-19 Ujian Kebersamaan Kita' dalam siaran langsung di studio Trijaya FM, Jakarta, Sabtu (21/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Fadjroel juga mengungkapkan bahwa seluruh menteri sudah melakukan tes virus corona atau Covid-19. Hal ini menyikapi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terinfeksi virus corona.

"Hampir semua menteri kecuali dalam pengertian ini cuman Pak Budi Karya Sumadi ditambah dengan anggota keluarga beliau (negatif)," katanya. (Baca Juga: Wabah Corona Meluas, Presiden Disarankan Copot Staf Ahli Tak Mengerti Hal Teknis).

Fadjroel juga menepis kabar bahwa Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Suharso Monoarfa terkena virus corona. Menurutnya semua menteri kecuali Menhub Budi Karya Sumadi, dinyatakan negatif corona. "Pak Suharso juga (diperiksa), tapi beliau sudah negatif juga," ungkapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)