Bobby Nasution Berangkatkan Rahayu Pratiwi ke Turki Ikut OISAA ISASTech

loading...
Bobby Nasution Berangkatkan Rahayu Pratiwi ke Turki Ikut OISAA ISASTech
Bobby Nasution Berangkatkan Rahayu Pratiwi ke Turki Ikut OISAA ISASTech
A+ A-
JAKARTA - Bakal Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution memberangkatkan pemudi Kota Medan, Rahayu Pratiwi ke Turki, untuk mengikuti even internasional bernama OISAA ISASTech Symposium yang akan digelar 22-27 Juni 2020 mendatang.

Even itu merupakan even yang berkaitan dengan pendidikan, inovasi teknologi, ekonomi dan pendidikan. Rahayu diundang ke Istanbul Turki setelah proposal penelitiannya dianggap menarik oleh panitia OISAA ISASTech Symposium

Proposal Rahayu berjudul "Infact Traditional in the World" menjadikannya menjadi wakil Asia Pasifik dan tentu Indonesia ke ajang tersebut. Sebelumnya di ajang yang sama Rahayu sudah berangkat ke Singapura.

April nanti juga akan berangkat ke Malaysia untuk acara Unicef untuk ikuti ajang serupa. Namun, Rahayu memiliki kendala karena kekurangan biaya untuk pergi ke negara tersebut.



"Kami bangga ada anak Kota Medan yang bisa mengikuti acara sebesar ini. Bukan hanya membawa nama Kota Medan tapi juga membawa nama baik Indonesia," kata Bobby saat menghadiri pertemuan dengan Pembinaan Pengembangan Ekonomi Koperasi (LPPEKOP) Sumut di Kopi Jolo, Jalan Cik Ditiro, Kota Medan.

Suami Kahiyang Ayu ini berharap, Rahayu bisa menimba ilmu di Turki dan pulang untuk membangun Kota Medan. "Saya berharap Rahayu pulang ke Kota Medan membawa ilmu dan berkolaborasi membangun kota ini," pungkasnya.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top