Corona Terus Menyebar, Netizen: Pak Jokowi Bertindak Frontal Dong!

Sabtu, 14 Maret 2020 - 23:24 WIB
Corona Terus Menyebar, Netizen: Pak Jokowi Bertindak Frontal Dong!
Corona Terus Menyebar, Netizen: Pak Jokowi Bertindak Frontal Dong!
A A A
JAKARTA - Virus Corona (COVID-19) terus menyebar di berbagai wilayah di Tanah Air. Tercatat sudah 96 orang yang terinfeksi virus asal Wuhan, China ini.

Kabar mengejutkan dari Pemerintah Indonesia. Salah satu menteri Jokowi, Budi Karya Sumadi yang saat ini menjabat Menteri Perhubungan (Menhub) dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Saat ini Budi Karya menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. (Baca Juga: Menhub Budi Karya Positif Terinfeksi Virus Corona)

Terinfeksinya Budi Karya membuat prihatin masyarakat. Hal itu terlihat dari ungkapan yang disampaikan warganet atau netizen di media sosial Twitter pada Sabtu (14/3/2020).

Ada yang mendoakan agar Budi Karya cepat sembuh dari Corona. Adapula yang mengingatkan Presiden Joko Widodo untuk mengambil langkah yang lebih tegas dalam menghadapi wabah ini.

"Pak Jokowi segera lakukan tindakan tegas dan frontal. Jangan terlalu banyak pertimbangan. Ini sudah darurat. Semoga Pak Budi Karya segera sembuh," tulis pemilik akun Twitter Pribumi Kawe @jr_kw19.

Lain lagi dengan pemilik akun Mbah_Liem @liem_id yang menyatakan perlunya dilacak siapa saja yang berinteraksi dengan Menhub dalam 14 hari sebelumnya.

"Semoga lekas sembuh. Aamiin..Dalam 14 hari terakhir siapa yang berinteraksi dengan Menhub? Sekitar istana mestinya menjadi perhatian khusus.." cuitnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7709 seconds (0.1#10.140)