Ketum Garda Bangsa Ajak Milenial Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Kamis, 12 Maret 2020 - 20:48 WIB
Ketum Garda Bangsa Ajak Milenial Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi
Ketum Garda Bangsa Ajak Milenial Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi
A A A
JAKARTA - Organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa, Garda Bangsa memperingati ulang tahunnya ke-21 pada 11 Maret 2020. Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa, Tommy Kurniawan bersama seluruh anggotanya menggelar tasyakuran di Aula DPP PKB, Jakarta, Rabu (11/3/2020) malam.

(Baca juga: Pencegahan Corona, BNPB Prioritaskan Penyemprotan Desinfektan di Wilayah Ini)

Saat memberikan sambutan, Tommy mengatakan bahwa Garda Bangsa ingin menjadi pintu pembuka untuk anak-anak muda, kaum milenial untuk belajar tentang berbangsa sekaligus menjadi kader terbaik dari PKB.

"Anak-anak muda saat ini begitu kreatif dan juga inovatif dengan gagasan gagasan terbaiknya. Melalui Garda Bangsa, kami bisa bersatu untuk membuat PKB lebih besar lagi ke depannya," kata pria yang kerap disapa Tomkur tersebut.

"Spirit Garda Bangsa adalah spirit anak muda yang sangat besar untuk terus menggalang kekuatan dari satu wilayah ke wilayah lainnya. Garda Bangsa menjadi tumpuan besar PKB saat ini dan seterusnya," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menuturkan bahwa dirinya optimistis PKB akan semakin maju dan berkembang dengan berkaca dari semangat yang dimiliki Ketua Umum DKN Garda Bangsa beserta jajarannya.

Selain itu, Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar, sangat yakin Garda Bangsa mampu menjadi tumpuan dari PKB untuk lebih baik lagi dengan menghadirkan sumber daya manusia yang tangguh, brilan, mumpuni untuk ikut serta membesarkan PKB.

"Saya ucapkan selamat Harlah ke-21 untuk Garda Bangsa. Dengan usia yang milenial dan juga matang, saya yakin dan sangat mendukung setiap langkah anak-anak muda untuk terjun ke politik bersama Garda Bangsa dan PKB. Kita tentu sangat mendukung," kata dia.

Di dalam acara tasyakuran tersebut, dilaksanakan juga kegiatan santunan kepada anak yatim serta doa bersama. Selain Cak Imin, sejumlah pejabat teras PKB, termasuk Sekjen PKB, Hasanuddin Wahid, Anggota DPR RI hingga Menteri turut menghadiri acara ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5634 seconds (0.1#10.140)