Saat Pengurus Golkar Jalani Pengecekan Suhu Tubuh di Cikeas

Jum'at, 06 Maret 2020 - 09:53 WIB
Saat Pengurus Golkar Jalani Pengecekan Suhu Tubuh di Cikeas
Saat Pengurus Golkar Jalani Pengecekan Suhu Tubuh di Cikeas
A A A
JAKARTA - Virus corona yang telah masuk Indonesia membuat semua pihak siaga terhadap penyebaran virus tersebut. Termasuk yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat para pengurus Partai Golkar yang dipimpin Airlangga Hartarto berkunjung ke kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/3/2020) malam, para tamu yang hadir termasuk pengurus partai berlambang beringin itu harus diukur suhu tubuhnya.

Petugas di kediaman Presiden ke-6 RI itu pun nampak melakukan pengecekan suhu badan mengunakan alat thermal gun. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin dalam akun Instagram na_nurularifin berbagi foto saat dirinya harus dicek suhu tubuhnya. (Baca Juga: Airlangga Hartarto Bertemu SBY di Cikeas, Ini yang Dibahas).

"CORONA EFFECT* malam ini ke Cikeas bersilaturahmi dg Bpk SBY dan keluarga besar Partai Demokrat, kami disediakan cairan disinfectants trus diukur suhu tubuh. Tidak ada salaman seperti biasanya, namun keramahan tuan rumah tidak berkurang," tulis Nurul memberi keterangan pada foto yang diunggahnya.

"Kami disuguhi makan malam soto gentong, sate ayam dan kambing, juga nasi mandi. Woww... nyam nyam... Terima kasih untuk kehangatannya dalam menjalin hubungan politik dalam satu bingkai plarform yang sama, yakni Pembangunan, Penghargaan terhadap nilai2 demokrasi dan membangun kesejahteraan rakyat. Thanks Pak SBY, Mas AHY dan Mas Ibas," ujar Nurul.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3827 seconds (0.1#10.140)