Airlangga Terima Kunjungan Partai Komunis China, Ini yang Dibahas

Rabu, 31 Agustus 2022 - 14:24 WIB
loading...
Airlangga Terima Kunjungan Partai Komunis China, Ini yang Dibahas
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima kunjungan Minister International Department Komite Sentral Partai Komunis China (PKC) Liu Jianchao di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (31/8/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima kunjungan Minister International Department Komite Sentral Partai Komunis China ( PKC ) Liu Jianchao di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (31/8/2022). Pertemuan itu guna membahas hubungan bilateral sesama partai politik antara Partai Golkar dengan PKC yang selama ini sudah terjalin.

"Hari ini Ketum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto menerima kunjungan delegasi PKC yang dipimpin Minister International Departement PKC, Mr Liu Jianchao untuk membahas kerja sama Golkar dengan PKC," ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin, Rabu (31/8/2022).

Ia menyebutkan pihaknya mengapresiasi dengan adanya pertemuan tersebut karena melanjutkan pertukaran kader yang selama ini telah terjalin dengan baik. "Pertemuan ini tentu sangat kami apresiasi karena hubungan kerja sama PKC dan Golkar sudah terjalin terutama dalam bidang pertukaran kader," ucap Nurul Arifin.





Dia mengungkapkan kerja sama Partai Golkar dengan PKC selama ini berupa studi banding kader tentang model rekrutmen kader, sekolah untuk para kader, serta mempelajari keberhasilan China dalam membangun negaranya. "Tentu program pertukaran ini akan terus dilanjutkan dan juga kami apresiasi karena mereka datang. Dan kita diskusi terbuka terkait dengan kerja sama di level parpol," terang Nurul Arifin.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)