Airlangga Hartarto Bertemu SBY di Cikeas, Ini yang Dibahas

Kamis, 05 Maret 2020 - 21:42 WIB
Airlangga Hartarto Bertemu SBY di Cikeas, Ini yang Dibahas
Airlangga Hartarto Bertemu SBY di Cikeas, Ini yang Dibahas
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/3/2020) malam. Pertemuan silaturahmi antara dua ketua umum parpol tersebut membahas beberapa hal, di antaranya penjelasan proses Omnibus Law dan juga soal Pilkada 2020.

Partai Golkar dan Partai Demokrat juga menjajaki koalisi di beberapa daerah dalam Pilkada 2020. Dalam rilis yang diterima SINDOnews, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebutkan bahwa pertemuan tersebut untuk menemukan persamaan bersama, bukan perbedaan.

SBY menyebut Golkar dan Demokrat menyamakan frekuensi untuk membangun kebersamaan dalam rangka membangun negara. "Pertemuan ini adalah pertemuan politik pertama antara Partai Demokrat dan partai lain, juga sejak kehilangan orang yang paling saya cintai yaitu Ibu Ani Yudhoyono," jelas SBY. (Baca Juga: Airlangga Hartarto Lantik Tujuh Hakim Mahkamah Partai Golkar).

Golkar dan Demokrat memiliki platform politik yang sama, yaitu the real development untuk rakyat, respect democratic values, dan membangun untuk kesejahteraan rakyat.

Di akhir pertemuan SBY mengatakan akan memberikan masukan secara positif dan berdialog tentang Omnibus Law. Partai Demokrat ingin menjadi bagian dari solusi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)