alexametrics

UAS: Vespa yang Mogok, yang Di-bully Pak Anies Juga

loading...
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kerap menjadi sasaran bully netizen atau warganet di media sosial (medsos). Ustaz Abdul Somad (UAS) pun berkelakar tentang Anies yang kerap di-bully.

Dalam cuplikan video ceramah yang beredar di YouTube, UAS menceritakan pengalamannya naik vespa dari Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta menuju Masjid Cut Nyak Dien di Mentang, Jakarta Pusat.

UAS mengaku kaget saat dijemput panitia menggunakan vespa. Dia pun mengendarai vespa tersebut. "Nggak mungkin kita nolak," kata UAS.



"Sampai di tengah jalan, mogok. Sakitnya nggak seberapa, tapi malunya. Orang banyak streaming. Makanya saya minta kalau mau diupload, tolong yang mogok diedit. Soalnya nanti vespa yang mogok, yang dibully Pak Anies juga," lanjut UAS. (Baca juga: Desmond Mahesa: Paling Bagus Prabowo Presiden, Anies Wapres).

Kata UAS, apa pun yang terjadi di Jakarta ini, pasti semua dianggap kesalahan Anies. Pernyataan UAS ini pun membuat seisi Masjid Cut Nyak Dien, termasuk Anies Baswedan, tertawa.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top