Jazilul Fawaid Minta Gerakan Kader PMII Lebih Merakyat

Rabu, 12 Februari 2020 - 00:06 WIB
Jazilul Fawaid Minta Gerakan Kader PMII Lebih Merakyat
Jazilul Fawaid Minta Gerakan Kader PMII Lebih Merakyat
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid meminta kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) agar bisa lebih merakyat dalam menjalankan program-program gerakannya.

Menurut Jazilul, banyak kader PMII dari tingkat komisariat, cabang hingga pusat yang maju menjadi calon anggota DPRD tingkat I dan II pada Pemilu 2019 lalu, namun tidak ada seorang pun terpilih.

”Saya melihat kader PMII di DKI dan dan wilayah-wilayah lain tidak ada satu pun lolos menjadi anggota DPRD. Yang menjadi heran saya adalah kenapa dan apa masalahnya?” ujar Jazilul Fawaid saat menerima audiensi Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII DKI Jakarta di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Menurut Jazilul yang juga sebagai Ketua Ikatan Alumni PMII, apabila gerakan para kader PMII benar-benar membasis hingga ke lapisan bawah maka hasilnya akan terlihat dan terwujud dalam pemilihan caleg tahun lalu, yakni masing-masing kader dapat membawa atau memperoleh suara untuk menghantarkan kader PMII yang maju sebagai calon anggota Dewan.

Jazilul juga berpesan agar sesama teman tidak saling menyerang meskipun dari latar belakang yang berbeda-beda, namun justru harus saling menguatkan dan mengisi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5584 seconds (0.1#10.140)