Hatta Rajasa Targetkan PAN Masuk Tiga Besar di 2024

Selasa, 11 Februari 2020 - 21:18 WIB
Hatta Rajasa Targetkan...
Hatta Rajasa Targetkan PAN Masuk Tiga Besar di 2024
A A A
KENDARI - Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP) PAN yang baru, Hatta Rajasa manargetkan, PAN bisa menang di 2024 mendatang. Namun dia meminta, semua pihak harus kompak dan bekerja bersama.

"Partai kita rukun semuanya, setuju?," tanya Hatta mengawali sambutannya di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (11/2/2020) malam.

"Saudara sekalian, Ketua MPP itu bukan eksekutif era sekarang ini. Untuk itu, kita menjalankan partai, kita dukung, semua daerah. Nah MPP itu kalau ada yang nyeleweng dikit, kita jewer pelan-pelan," sambungnya.

(Baca juga: Terpilih Ketum PAN, Zulhas Langsung Tunjuk Hatta Rajasa Jadi Penasihat)

Karena itu, Hatta yakin bahwa PAN akan kompak ke depannya untuk membesarkan partai ini. Dia juga ingin menargetkan PAN menjadi partai 3 besar di 2024. Itu semua bisa terwujud dengan kerja keras dan kerja ikhlas.

"Kita targetkan insyaallah partai ini di 2024, tiga besar partai kita. Kalau kita bekerja keras, bekerja ikhlas, insya Allah, Allah akan membukakan jalan kemudahan bagi kita," harap Hatta.

Karena itu, mantan Menko Perekonomian ini meminya kepada semua jajaran PAN untuk mendukung kerja ketua umum. Agar PAN bisa bangkit dan jaya di 2024.

"Beri dukungan penuh kepada ketua umum kita. Kepada DPP, DPW, DPD, kita kerja keras, Insya Allah partai kita akan bangkit, jaya di 2024," pinta Hatta.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)