Bertemu Rocky Gerung di AS, Tsamara: Beda Politik Jangan Sampai Musuhan

Senin, 10 Februari 2020 - 09:32 WIB
Bertemu Rocky Gerung di AS, Tsamara: Beda Politik Jangan Sampai Musuhan
Bertemu Rocky Gerung di AS, Tsamara: Beda Politik Jangan Sampai Musuhan
A A A
JAKARTA - Jika selama ini kerap tampil berhadapan dalam acara diskusi, kali ini politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany bertemu dalam suasana akrab dengan pengamat politik Rocky Gerung.

Pertemuan itu terjadi secara tidak terduga, saat keduanya berada di New York, Amerika Serikat.

Tsamara berada di negeri Paman Sam bersama sang suami, Ismail Fajrie Alatas. Pertemuan tersebut direkam dalam sebuah video yang diposting Tsarama dalam laman akun Twitternya.

Biasanya kalau ketemu Bang Rocky Gerung selalu ketika debat. Sesekali boleh lah santai. Sikap politik boleh beda, tapi jangan sampai musuhan," tulis Tsamara melalui akun Twitternya, @TsmaraDKI, Minggu 9 Februari 2020.

"Bareng Bang Rocky nih," kata Tsamara dalam video.

"Saya senang sekali bertemu sahabat lama," timpal sang suami, Fajrie Alatas. (Baca Juga: BPIP Sambut Positif Rencana Pembangunan Terowongan Istiqlal-Katedral)

Rocky mengungkapkan pertemuannya dengan Tsmara tidak sengaja. Ketika itu dia sedang mencari kedai kopi.

"Gue lagi mau cari tempat kopi, eh ada dua pemuda pemudi. Tidak sengaja lho ketemu. Fajrie dan Tsamara, saya ketemu waktu mereka menikah, sekarang mereka kabur buat honeymoon di sini," katanya.

Video tersebut diambil saat mereka berada di depan Empire State Building. "Di belakang saya tuh ada, bukan Sunda Empira, tapi Empire State Building," kata Rocky yang disambut tawa Tsamara dan Fajrie.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)