Relawan Sebut Hoaks Tudingan yang Kaitkan Moeldoko dengan Jiwasraya

Kamis, 06 Februari 2020 - 13:31 WIB
Relawan Sebut Hoaks Tudingan yang Kaitkan Moeldoko dengan Jiwasraya
Relawan Sebut Hoaks Tudingan yang Kaitkan Moeldoko dengan Jiwasraya
A A A
JAKARTA - Pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 menolak tudingan yang menyebut Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko terkait dalam kasus gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya.

Relawan Jokowi, Mulyadi menilai tudingan yang disampaikan oleh Aznil Tan, seorang yang mengaku relawan Jokowi dan mantan aktivis 88 sebagai hoaks dan fitnah.

Tudingan itu dinilainya hanya akan menimbulkan kegaduhan yang diyakininya tidak disukai oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Relawan sangat yakin pasti Pak Jokowi juga tidak suka dengan kegaduhan seperti," kata Muldoko dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/2/2024).

Mulyadi juga menampik tudingan kasus Jiwasraya berkaitan dengan dana kampanye Pilpres 2019. Menurut dia, rakyat tahu kinerja dan kualitas kinerja Moeldoko sebagai KSP.

"Rakyat sangat tahu kinerja yang berkualiatas KSP Moeldoko dalam membentengi Presiden Jokowi dari berbagai hujatan dan serangan lawan-lawan politik dan pemecah belah bangsa, jadi relawan lebih yakin bahwa Presiden Jokowi lebih mempercayai dan mempertahankan KSP Moeldoko," tuturnya. (Baca Juga: Jokowi Pastikan Terus Pantau Penuntasan Kasus Jiwasraya)

Relawan, sambung Mulyadi, lebih percaya pada kehati-hatan dan ketelitian Jokowi dalam memilih squad kabinet dan pejabat pejabat penting, termasuk dalam hal Penetapan Moeldoko sebagai KSP pada periode keduanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3733 seconds (0.1#10.140)