Ical Mengenang Momen Pertemuan dengan Pendiri MER-C Joserizal Jurnalis

Senin, 20 Januari 2020 - 13:44 WIB
Ical Mengenang Momen Pertemuan dengan Pendiri MER-C Joserizal Jurnalis
Ical Mengenang Momen Pertemuan dengan Pendiri MER-C Joserizal Jurnalis
A A A
JAKARTA - Kepergian aktivis kemanusiaan dan pendiri Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) Joserizal Jurnalis membuat banyak orang kehilangan. Salah satunya, mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya dr Joserizal Jurnalis, Sp.OT Pendiri Medical Emergency Rescue Committee (MER-C). Beliau orang baik. Semoga husnulkhotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis Aburizal dalam akun Twitter @aburizalbakrie.

Ical, sapaan akrab Aburizal menulis, rasanya baru kemarin mereka berdiskusi sewaktu akan membangun Rumah Sakit Indonesia di Gaza, Palestina.

"Beliau dan MER-C meminta bantuan saya untuk berdirinya rumah sakit terbesar dan terbagus di Gaza itu. Namun kini beliau sudah berpulang mendahului kita semua. Selamat Jalan dr Joserizal."

Ical pun mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. (Baca Juga: Pendiri dan Pembina MER-C Dokter Joserizal Jurnalis Tutup Usia).

Diberitakan sebelumnya, Joserizal Jurnalis, meninggal dunia, Senin (20/1/2020) pukul.00.38 di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Jenazahnya dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, siang ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)