Fun Game Family Gathering Divisi Humas Polri Berlangsung Seru dan Meriah

Sabtu, 14 Desember 2019 - 16:00 WIB
Fun Game Family Gathering Divisi Humas Polri Berlangsung Seru dan Meriah
Fun Game Family Gathering Divisi Humas Polri Berlangsung Seru dan Meriah
A A A
BOGOR - Keluarga besar Divisi Humas Polri menggelar Family Gathering di Taman Safari, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan yang berlangsung 2 hari sejak Jumat hingga Sabtu, 13-14 Desember 2019 berlangsung meriah. (Baca juga: Tingkatkan Performance, Divisi Humas Polri Gelar Capacity Bulding)

Menjelang siang, 640 peserta semakin semangat mengikuti kegiatan. Pascasarapan pagi, panitia sudah menyiapkan banyak permainan fun game yang menarik dan mampu membuat peserta tertawa lepas.

Di Lapangan Camel Hotel Taman Safari Bogor, tim event organizer yang disiapkan hotel telah mempersiapkan permainan crazy volley dan double transfer ball untuk dimainkan secara berkelompok. "Ayo, kita baris berkelompok dulu, mana yang Biro PID, Multimedia dan Biro Penmas," seru Avatar alias Kang Aang yang memandu acara.

Kelompok akan diadu kekompakan di 2 permainan tersebut. Crazy volley pertama dilaksanakan oleh Biro Multimedia melawan Biro Penmas. Bola voli diganti dengan balon yang diisi air dan passing pemain diganti dengan gerakan pasangan menggunakan sapu tangan. Tentu saja ketika service tidak sampai ke lawan, pecahan balon air akan membasahi tim. "Waduh, basah saya ini," kata Kompol Bronto pasrah.
Fun Game Family Gathering Divisi Humas Polri Berlangsung Seru dan Meriah

Di sisi lapangan yang lain, tertawa lepas juga terdengar dari kelompok permainan double transfer ball. Terlihat peserta berkelompok memegang potongan pipa yang dikaitkan benang, menyambung pipa untuk jadi lintasan bola menuju lubang yang disiapkan.

Semakin banyak bola yang diantarkan tim masuk ke dalam lubang, maka semakin berpeluang tim memenangkan permainan. "Ayo Penmas..ayo Penmas," demikian teriak personel Biro Penmas untuk menyemangati tim nya.

Fun games yang menarik ini menjadi bagian dalam kegiatan capacity building yang diselenggarakan Divisi Humas Polri. "Fun games dikemas untuk membangun kebersamaan dan soliditas kelompok, sehingga outputnya diharapkan dapat berpengaruh kepada team work yang ber-performance tinggi," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2145 seconds (0.1#10.140)