Wakil Presiden Ma'ruf Amin Tunjuk Delapan Staf Khusus

Senin, 25 November 2019 - 16:35 WIB
Wakil Presiden Maruf Amin Tunjuk Delapan Staf Khusus
Wakil Presiden Ma'ruf Amin Tunjuk Delapan Staf Khusus
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (wapres) Ma'ruf Amin telah menunjuk delapan orang staf khusus (stafsus) untuk membantu tugasnya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, delapan staf khusus yang ditunjuk Ma'ruf Amin, yakni Masduki Baidlowi-Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Informasi, Muhammad Imam Aziz-Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah.

Berikutnya, Satya Arinanto-Staf Khusus Wapres Bidang Hukum, Sukriansyah S Latief-Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi, Robikin Emhas-Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Antarlembaga, Mohamad Nasir-Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi Birokrasi.

Kemudian, Lukmanul Hakim-Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan, serta Masykur Abdillah-Staf Khusus Wapres Bidang Umum.

"Beliau baru saja memanggil delapan staf khusus yang sudah mendapatkan surat keputusan dari Presiden," kata juru bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi di Kantor Wakil Presiden Jakarta, Senin 25 November 2019, seperti dikutip dari iNews.id. (Baca Juga: Jokowi Perkenalkan Tujuh Staf Khusu Generasi Milenial)

Beberapa hari lalu, Preisden Jokowi juga mengangkat sebanyak 14 staf khusus. Tujuh orang di antaranya berusia muda atau generasi milenial yang dikenal kreatif dan inovatif.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)