Respons PPP Terkait Staf Khusus Milenial

Jum'at, 22 November 2019 - 12:20 WIB
Respons PPP Terkait Staf Khusus Milenial
Respons PPP Terkait Staf Khusus Milenial
A A A
JAKARTA - Wakil Sekjen DPP PPP, Achmad Baidowi ikut berkomentar terkait keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengangkat tujuh staf khusus yang berasal dari kalangan milenial.

Pria yang akrab disapa Awiek ini menilai, mengangkat stafsus milenial sebuah keberanian dan kesempatan langka dari seorang kepala negara yang memberikan kepercayaan kepada anak-anak muda.

"Dengan tampilnya anak-anak muda tersebut diharapkan juga sebagai proses regenerasi dan transfer pengalaman untuk menyiapkan calon pemimpin bangsa," tutur Awiek kepada wartawan, Jumat (22/11/2019).

Menurut Awiek, tampilnya anak-anak muda tersebut diharapkan juga bersamaan dengan ide-ide baru yang mereka bawa dan inovasi yang sesuai dengan perkembangan zaman. Sehingga kebijakan yang diambil bisa familiar bagi anak-anak muda.

"Tentu saja para stafsus milineal tersebut dipercaya Presiden bukan karena usia mudanya tapi juga karena kemampuan yang mumpuni sehingga bisa profesional dan proporsional dalam menjalankan tugas," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4673 seconds (0.1#10.140)