Sebelas Menteri Jokowi Jilid I Kokoh di Jabatan Lamanya

Rabu, 23 Oktober 2019 - 11:38 WIB
Sebelas Menteri Jokowi Jilid I Kokoh di Jabatan Lamanya
Sebelas Menteri Jokowi Jilid I Kokoh di Jabatan Lamanya
A A A
JAKARTA - Sebanyak sebelas menteri kokoh di jabatan lamanya. Kesebelas orang tesebut adalah Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Lalu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil, Kepala Staf Presiden Moeldoko dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih mempercayai kesebelas orang ini untuk melanjutkan tugasnya. "Bapak Basuki Hadimuljono, Menteri PUPR. Tugasnya infrastruktur udah, kita tahu semua," kata Jokowi di Halaman Istana Merdeka, Rabu (23/10/2019).

Jokowi juga meminta Menteri ATR Sofyan Djalil untuk melanjutkan program sertifikasi tanah. "Sertifikasi tanah, redistribusi lahan, berada di wilayah Pak Sofyan Djalil," tuturnya. (Baca juga: Resmi Diumumkan, Berikut Susunan Menteri Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin )

Sementara itu Jokowi juga menyebutkan pembantunya di Istana sama sekali tak ada perubahan. "Jadi yang di istana tetap. Pak Moeldoko, Pak Pramono, Pak Pratikno masih tetap," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1961 seconds (0.1#10.140)