Tampil Santai, Basuki Hadimuljono Penuhi Panggilan Jokowi

Selasa, 22 Oktober 2019 - 11:52 WIB
Tampil Santai, Basuki Hadimuljono Penuhi Panggilan Jokowi
Tampil Santai, Basuki Hadimuljono Penuhi Panggilan Jokowi
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono menjadi orang keempat calon menteri petahana yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Basuki tiba di Komplek Istana Kepresidenan sekira pukul 11.20 WIB. Basuki tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang yang digulung. Seperti biasa 'Panglima Infrastruktur' itu terlihat santai dan sesekali melempar senyum kepada awak media.

(Baca juga: Purnawirawan Jenderal TNI Ini Berpotensi Kembali Masuk Kabinet)

Basuki juga sesekali melambaikan tangannya dengan senyum khasnya. Lulusan Teknik UGM yang hobi mendengarkan genre musik rock itu tampak malu-malu saat ditanya awak media.

Dia mengaku belum tahu tugas apa yang bakal diberikan presiden di periode kedua ini. Ia hanya mengaku dihubungi pihak istana tadi malam. "Ditelepon saja," singkat Basuki.

Sekadar informasi, Basuki merupakan salah satu menteri yang dipercaya Jokowi mengurus proyek infrastruktur pada pemerintahan jilid I. Dari tangannya, banyak berdiri berbagai proyek infrastruktur seperti jalan tol, pelabuhan, bandara baru, jalan-jalan trans Sumatera dan Papua serta sejumlah perumahan rakyat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3425 seconds (0.1#10.140)