Prabowo Subianto Bakal Duduki Menteri Bidang Pertahanan

Senin, 21 Oktober 2019 - 17:32 WIB
Prabowo Subianto Bakal Duduki Menteri Bidang Pertahanan
Prabowo Subianto Bakal Duduki Menteri Bidang Pertahanan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan akan mengisi jabatan di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo mendapatkan izin langsung dari presiden terkait posisi apa yang akan ditempatinya. (Baca juga: Prabowo Merapat ke Istana, Gerindra Masuk Koalisi Pemerintah?)

“Saya, beliau izinkan untuk menyampaikan bahwa saya diminta beliau di bidang pertahanan,” katanya di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2019).

Dia mengatakan dirinya telah menerima beberapa pengarahan terkait posisinya tersebut. “Tadi beliau memberi beberapa pengarahan. Saya akan bekerja serius untuk mencapai sasaran-sasaran yang dibutuhkan,” ungkapnya. (Baca juga: Jokowi: Saya Ingin Menteri Produktif, Pekerja Keras dan Cepat)

Sebelumnya Prabowo menyatakan siap membantu pemerintah jika diperlukan. Hal ini pernah Prabowo sampaikan di pertemuan pertama di Stasiun MRT. Tak ada respons yang jelas soal koalisi dengan pemerintah. (Baca juga: Pengumuman Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin Bersamaan dengan Pelantikan)

“Kalau kami diperlukan kami siap. Kami akan memberi gagasan yang optimistis. Kami yakin Indonesia bisa tumbuh double digit. Kami yakin Indonesia bisa bangkit cepat. Kami ingin membantu, siap membantu kalau diperlukan,” katanya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)