Hiasan Bunga Berbentuk Wajah Jokowi-Ma'ruf Sambut Tamu Pelantikan

Minggu, 20 Oktober 2019 - 11:53 WIB
Hiasan Bunga Berbentuk Wajah Jokowi-Maruf Sambut Tamu Pelantikan
Hiasan Bunga Berbentuk Wajah Jokowi-Ma'ruf Sambut Tamu Pelantikan
A A A
JAKARTA - Hiasan bunga berbentuk wajah Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin terpasang di antara dua eskalator tamu undangan menuju ruang rapat Paripurna I, Gedung Nusantara, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Adapun bunga yang digunakan berwarna merah dan putih.

Hiasan bunga berwajah Jokowi di bagian atas, sedangkan Ma'ruf Amin di bawahnya. Rang Rapat Paripurna I Gedung Nusantara pukul 14.30 WIB nanti akan digunakan sebagai tempat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Ada 18 kepala negara bakal menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf. Di antaranya dari Brunei Darussalam, Swaziland, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Australia.

Para pimpinan partai politik juga diundang ke acara itu. Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pun memastikan akan hadir. (Baca Juga: Jokowi-Ma'ruf Dilantik, Monas Ditutup Sementara)

Kemudian, Presiden kelima Indonesia Megawati Soekarnoputri, Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden periode 2014-2019 Jusuf Kalla akan hadir.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5292 seconds (0.1#10.140)