Sandiaga Uno Akan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Senin, 14 Oktober 2019 - 18:23 WIB
Sandiaga Uno Akan Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf
Sandiaga Uno Akan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Eks Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mengaku, akan menghadiri pelantikan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Minggu 20 Oktober nanti.

Hal tersebut diungkapkan Sandiaga usai menerima surat undangan pelantikan Jokowi-Ma'ruf dari pimpinan MPR yang menyambangi rumahnya, sore tadi.

"Saya sangat tersanjung. Sangat terhormat, karena Pak Bambang Soesatyo sebagai Ketua MPR datang pribadi untuk menyerahkan undangan," kata Sandiaga Uno di Rumahnya, Jalan Pulobangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Sebab kata Sandi, menyampaikan undangan dengan mendatangi langsung adalah budaya Indonesia. Sandiaga berpendapat, budaya tersebut perlu dilestarikan.

"Dalam era kemajuan teknologi sekarang biasanya diemail, tapi sekarang diantar sendiri. Terima kasih Mas Bambang, saya sangat tersanjung dan InsyaAllah saya hadir. Ini menjadi kewajiban dan merupakan tugas warga negara," kata mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Apalagi menurut Sandi, dirinya ikut dalam kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 itu. Katanya, kehadirannya pada pelantikan Jokowi-Ma'ruf nanti untuk memberikan pesan bahwa kontestasi Pilpres 2019 sudah selesai.

"Kita sekarang menatap 5 tahun pembangunan Indonesia, karena we are all in the same board. Kita semua ada dalam satu bingkai NKRI," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)