ARB Lihat Jari Kelingking Menko Polhukam Wiranto Terluka

Minggu, 13 Oktober 2019 - 13:43 WIB
ARB Lihat Jari Kelingking Menko Polhukam Wiranto Terluka
ARB Lihat Jari Kelingking Menko Polhukam Wiranto Terluka
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie yang datang menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto menyatakan, luka yang dialami Wiranto tidak hanya ada di bagian tubuh, melainkan juga di jari kelingking.

"Saya melihat bahwa luka bukan hanya di tubuhnya, tapi jari kelingkingnya juga luka karena menangkis serangan itu. Alhamdulillah tertangkis tidak ke atas," kata ARB setelah menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019).

ARB menuturkan, meski kondisi kesehatan Wiranto sudah makin membaik, namun dirinya belum dapat memastikan mengenai kapan Menko Polhukam tersebut dapat segera meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto.

"Belum tahu, jadi dokternya dan Pak Wiranto saya tanyakan juga, dia bilang Insya Allah cepat, tapi dari dokternya masih belum katakan beberapa hari akan keluar. Saya kira kita doakan sama sama lah," terangnya. (Baca: Usai Jenguk Wiranto, ARB: Negara Membutuhkan Kehadirannya)

Sebelumnya, MenkoPolhukam Wiranto mendapat luka tusuk akibat insiden penusukan di Pandeglang Banten yang dilakukan oleh Abu Rara berserta sang istri, dan keduanya merupakan kelompok dari JAD Bekasi.

Selain menimpa Menko Polhukam Wiranto, insiden penusukan tersebut memakan korban dari pihak aparat kepolisian, dimana aksi keduanya melukai Kapolsek Menes, Kompol Dariyanto dan Fuad.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6105 seconds (0.1#10.140)