Dua Kali Jenguk Wiranto, Jokowi Pastikan Kondisi Menko Polhukam Stabil

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 12:49 WIB
Dua Kali Jenguk Wiranto, Jokowi Pastikan Kondisi Menko Polhukam Stabil
Dua Kali Jenguk Wiranto, Jokowi Pastikan Kondisi Menko Polhukam Stabil
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali sambangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). Kedatangan Jokowi ke RSPAD yang kedua kalinya untuk memastikan kondisi terkini dari Menko Polhukam, Wiranto setelah menjalani operasi akibat kasus penusukan di Pandeglang, Banten.

"Saya baru saja jenguk lagi Menko Polhukam Bapak Wiranto dan alhamdulillah kondisinya sudah stabil," kata Jokowi setelah menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/19/2019).

Saat berbincang dengan Wiranto di ruang perawatan, Jokowi memastikan bahwa kondisi Wiranto semakin membaik. (Baca Juga: Kompolnas Minta Polri Optimalkan Tim Intelijen Antisipasi Pergerakan Teroris
"Sudah berbicara dengan saya tadi, 'Pak saya ingin segera pulang ikut ratas lagi', artinya kondisinya sudah semakin baik kita berdoa bersama agar beliau segera diberikan pemulihan, kesembuhan, secepat cepatnya," terang Jokowi.

Selanjutnya, menyikapi kasus penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto, Jokowi langsung mengambil langkah tegas dengan memerintahkan Kapolri agar memberikan tambahan pengamanan bagi pejabat negara.

"Penambahan pengamanan meskipun sudah ada tetapi diberikan tambahan pengamanan agar peristiwa yg terjadi kepada Menko Polhukam Bapak Wiranto tidak terulang lagi," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0080 seconds (0.1#10.140)