Gerindra Minta Penusukan Wiranto Jadi Perhatian Serius Aparat

Kamis, 10 Oktober 2019 - 18:44 WIB
Gerindra Minta Penusukan Wiranto Jadi Perhatian Serius Aparat
Gerindra Minta Penusukan Wiranto Jadi Perhatian Serius Aparat
A A A
JAKARTA - Penyerangan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Pandeglang, Banten, diminta menjadi perhatian sangat serius bagi aparat keamanan. Terlebih, Wiranto mengalami luka tusukan.

Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani menilai penyerangan terhadap Wiranto adalah kejadian yang sangat memprihatikan. Karena, penyerangan itu menyasar ke pejabat negara. (Baca juga: Detik-detik Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal di Pandeglang)

"Saya kira ini harus menjadi perhatian yang sangat serius bagi aparat keamanan untuk menjaga keselamatan bagi para pemimpin dan para pejabat negara terutama dalam menjalankan tugas," ujar Muzani di depan Rumah Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Sehingga, kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini, serangan seperti itu tidak terulang kembali. "Kita sangat prihatin dan berdoa mudah-mudahan Pak Wiranto bisa segera sehat kembali untuk menjalankan tugas-tugas berikutnya," katanya. (Baca juga: Kronologi Penusukan Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang)

Saat ini Wiranto masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Sejumlah pejabat negara, menteri serta Presiden Jokowi pun menjenguk.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3803 seconds (0.1#10.140)