Tampil Cantik, Krisdayanti Berharap Bisa Emban Amanah Rakyat

Selasa, 01 Oktober 2019 - 14:56 WIB
Tampil Cantik, Krisdayanti...
Tampil Cantik, Krisdayanti Berharap Bisa Emban Amanah Rakyat
A A A
JAKARTA - Semua anggota DPR terpilih periode 2019-2024 telah dilantik dan diambil sumpahnya di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019), termasuk Krisdayanti.

Wanita kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 ini pun memohon doa restu masyarakat untuk bisa mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

"Sebuah amanah yang kita semua sudah ambil sumpah dan janjinya, tadi dipimpin Alhamdullilah begitu lancar oleh Ketua MA Bapak Hatta Ali," ujar Krisdayanti di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (1/10/2019).

"Dan tentunya dengan segala kerendahan hati kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia, Insya Allah kami semua bisa," sambung politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (1/10/2019).

(Baca juga: Resmi Jadi Wakil Rakyat, KD Ingin Duduk di Komisi Sosial Kemasyarakatan)

Suami dari Raul Lemos ini pun ingin ditugaskan di Komisi VIII, IX dan X DPR. "Kalau kita kan kualifikasi representatif dari dapil, tentunya semua berharap yang terbaik, di manapun sosial kemasyarakatan itu bisa saya emban di 8, 9, 10," katanya.

Adapun Komisi VIII DPR membidangi agama, sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, bencana dan haji. Sedangkan komisi IX DPR membidangi kesehatan, ketenagakerjaan dan kependudukan.

Sementara Komisi X DPR pendidikan, olahraga dan sejarah. Namun, wanita yang dikenal dengan panggilan KD ini belum diberitahu pimpinan fraksi PDIP untuk menempati komisi mana di DPR.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8613 seconds (0.1#10.140)