Pelantikan Anggota DPR, Mulan Tampil Anggun dengan Baju Adat Bodo

Selasa, 01 Oktober 2019 - 09:30 WIB
Pelantikan Anggota DPR, Mulan Tampil Anggun dengan Baju Adat Bodo
Pelantikan Anggota DPR, Mulan Tampil Anggun dengan Baju Adat Bodo
A A A
JAKARTA - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR asal Partai Gerindra, Raden Teri Tantri Wulansari atau Mulan Jameela hari ini dilantik sebagai Anggota DPR periode 2019-2024.

Mulan nampak mengenakan baju adat Bodo warna krem dari suku Bugis, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mulan menyatakan kesiapannya, untuk dilantik dan meminya doa agar dilancarkan di pelantikan tersebut.

(Baca juga: Sederet Artis Jadi Anggota DPR-MPR Periode 2019-2024)

"Insyaallah (siap). Mohon doanya aja," kata Mulan saat ditanyai media di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Saat ditanya mengenai baju yang ia kenakan, istri musisi Ahmad Dhani itu menjelaskan bahwa ia mengenakan pakaian adat Bodo karya perancang Didiet Maulana. "Baju bodo rancangan Didiet Maulana," jawab Mulan.

(Baca juga: Wajah Baru dan Lama Anggota DPR Berimbang)

Soal alasannya mengenakan baju tersebut, dia hanya menjawab bahwa acara ini temanya mengenakan baju nasional. Dan kebetulan dia melihat bahwa baju Bodo ini sesuai dengan tema pelantikan.

"Ini semua pakai baju nasional kan. Kebetulan pakai baju Bodo, karena konsepnya juga sesuai, ini bajunya gombrong-gombrong," terangnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)