Ketua Dewan Pembina Golkar Minta Tokoh Muda Beringin Jaga Soliditas Partai

Sabtu, 28 September 2019 - 06:10 WIB
Ketua Dewan Pembina Golkar Minta Tokoh Muda Beringin Jaga Soliditas Partai
Ketua Dewan Pembina Golkar Minta Tokoh Muda Beringin Jaga Soliditas Partai
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta tokoh muda beringin, Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo dan Aziz Syamsuddin untuk menjaga soliditas Partai Golkar demi menjaga stabilitas politik nasional. Demikian dikatakan Aburizal Bakrie melalui pesan pendek yang diterima redaksi.

"Agar soliditas Partai Golkar terjaga, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar meminta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk memikirkan posisi Bambang Soesatyo dan Azis Syamsudin baik di DPR maupun di MPR," ujar Aburizal melalui pesan pendek yang diterima SINDOnews, Jumat (27/9/2019).

Menurutnya, di sinilah peran ketua umum untuk mengatur posisi bagi kader-kader terbaik Partai Golkar. Bila semuanya bisa diselesaikan dengan baik, menurut Aburizal insya Allah semua akan berjalan baik.

"Dan Partai Golkar akan solid dan solidnya Partai Golkar akan berkontribusi besar bagi terciptanya stabilitas politik nasional," ucap dia.

Mantan Ketua UUmum Partai Golkar ini pun mengapresiasi komunikasi politik dan konsolidasi yang dilakukan oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo dimana keduanya telah bertemu di titik yang sama demi kejayaan Partai Golkar.

"Untuk itu saya meminta kepada semuan kader dimana pun untuk menjaga suasana kebersamaan ini sampai Munas X Desember 2019 yang akan datang," kata dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0978 seconds (0.1#10.140)