Bertemu DPRD Papua/Papua Barat, Moeldoko Ingatkan Pentingnya Stabilitas

Selasa, 24 September 2019 - 19:18 WIB
Bertemu DPRD Papua/Papua Barat, Moeldoko Ingatkan Pentingnya Stabilitas
Bertemu DPRD Papua/Papua Barat, Moeldoko Ingatkan Pentingnya Stabilitas
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menerima Pimpinan DPRD Papua/Papua Barat. Pada kesempatan itu, Moeldoko mengingatkan pentingnya stabilitas baik di Indonesia maupun di Papua/Papua Barat.

“Selanjutnya, saya ingin katakan stabilitas Papua adalah stabilitas Indonesia. Dan stabilitas Indonesia adalah stabilitas Papua. Tidak ada sebuah negara manapun yang tidak stabil, bisa membangun negaranya. Juga demikian, di daerah, kalau di daerah tidak stabil maka terlalu sulit bisa membangun daerah,” ujar Moeldoko di Kantor KSP, Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Dia merasa prihatin dengan kejadian di Papua yang merenggut beberapa korban. Dia mengatakan sudah menjadi kewajiban semua pihak termasuk anggota DPRD untuk menjaga stabilitas.

“Itu maka sudah menjadi kewajiban kita semuanya untuk menjaga situasi, harus stabil. Kalau enggak kasian, itu yang perlu saya sampaikan. Karena saya mendampingi bapak presiden, kita komunikasi, saya membuka diri sepenuhnya. Pintu kami terbuka, sepenuhnya, karena semua persoalan bisa diselesaikan dengam sebaik-baiknya,” jelasnya.

Lebih lanjut dia juga berpesan agar para Pimpinan DPRD dapat menjaga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Menurutnya masyarakat pasti ingin perubahan ke arah yang lebih baik.

“Seluruh masyarakat Papua dan Papua Barat ingin mendapatkan perubahan, perubahan pelayanan, perubahan apapun. Kita menginginkan suatu perubahan sangat baik,” pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8122 seconds (0.1#10.140)