Kemenpora Ajak Pemuda Kreatif di Era Digital

Kamis, 15 Agustus 2019 - 19:19 WIB
Kemenpora Ajak Pemuda Kreatif di Era Digital
Kemenpora Ajak Pemuda Kreatif di Era Digital
A A A
JAKARTA - Generasi muda diminta untuk menyiapkan diri bersaing di Industri 4.0. Oleh karena itu, kaum muda harus kreatif di era digital saat ini.

Hal itu disampaikan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Faisal Abdullah melalui teleconference dalam Talkshow bertajuk Pemuda Unggul Indonesia Maju: Kontribusi Pemuda untuk Prestasi Bangsa, di Paradigma Cafe, Cikini, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Acara digelar oleh KORAN SINDO dan SINDOnews.com bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Harapan saya untuk pemuda ke depan di era Revolusi Industri 4.0 ini tentu dengan kemampuan kita sekarang mengakses melakukan explorasi di internet dan IT yang begitu kencang dan bagus sekarang ini tentu merupakan satu modal bagi para pemuda," ujar Faisal melalui teleconference.

Pemanfaatan digital dikatakannya menjadi modal pemuda untuk dapat melakukan aktivitas yang bermanfaat di masa mendatang.

"Untuk masa depan para pemuda kita menjadi manusia-manusia kreatif dan manusia-manusia yang menyejahterakan bangsa," ujarnya.

Faisal juga berharap Talkshow yang digelar KORAN SINDO dan SINDOnews ini mampu mendorong pemuda untuk terus berkembang dan menjauhi perilaku buruk.
"Saya pun mengharapkan semua pemuda kita sehat tidak merokok dan antinarkoba sehingga mampu berfikir menjadi pemuda kuat, maju dan Indonesia unggul," tutur Faisal.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7458 seconds (0.1#10.140)