MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban Ke Masjid Bimantara dan Raudhatul Jannah

Jum'at, 09 Agustus 2019 - 14:19 WIB
MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban Ke Masjid Bimantara dan Raudhatul Jannah
MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban Ke Masjid Bimantara dan Raudhatul Jannah
A A A
JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Adha, MNC Peduli menyerahkan sapi limosin dan kambing untuk dikurbankan di dua masjid sekitar lingkungan perkantoran MNC Group, di Jakarta.

Adapun dua masjid itu, yakni Masjid Bimantara di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat dan Masjid Raudhatul Jannah di MNC Studios Tower, Kebon Jeruk. Penyaluran hewan kurban itu telah menjadi kegiatan rutin oleh MNC Peduli.

Ketua I MNC Peduli, Syafril Nasution mengatakan, daging hewan kurban tersebut nantinya dibagikan kepada masyarakat di sekitar MNC Tower.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan. Mengumpulkan hewan kurban dan akan kami distribusikan kepada seluruh masyarakat yang berhak menerima," kata Syafril usai memberikan hewan kurban secara simbolis di Lobby MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

Syafril mengungkapkan, jumlah pemberi hewan kurban setiap tahun meningkat, baik dari sisi jumlah, maupun vendor atau mitra kerja yang sudah menyumbangkan hewan kurban kepada MNC Peduli.

"Total yang kami terima hari ini, untuk (sapi) limosin ada tiga, 17 ekor sapi dan 148 kambing yang kita terima," katanya.

Ketua Panitia Kurban Masjid Bimantara MNC Tower, Ustaz Imam Syafiie mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang telah menyalurkan hewan kurban.

"Kami dari panitia data pengurus Majid Bimantara, Kebon Sirih, yang ada di komplek MNC Tower mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan hewan kurban berupa sapi yang akan kami lakukan pemotongannya pada hari H, tanggal 10 Dzulhijjah atau 11 Agustus hari Minggu," kata Imam.

Imam mengatakan, sebanyak sembilan ekor sapi yang empat di antaranya dari MNC Peduli dan 11 ekor kambing akan disembelih di sekitar Masjid Bimantara di MNC Tower. Sebelas ekor kambing itu juga dari MNC Peduli.

"Akan kita distribusikan (daging) berikan kepada masyarakat sekitar MNC Tower. Di sini ada pengajian ibu-ibu, ada majelis taklim, ada warga yang kita berikan," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8894 seconds (0.1#10.140)