Waketum AMPG Avner Raweyai Dukung Bamsoet Jadi Ketum Golkar

Kamis, 11 Juli 2019 - 15:01 WIB
Waketum AMPG Avner Raweyai...
Waketum AMPG Avner Raweyai Dukung Bamsoet Jadi Ketum Golkar
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Avner Kadriatama Raweyai menilai, partai Golkar saat ini banyak sekali penurunan kualitas dan kinerja. Apalagi saat ini belum berhasil mengangkat suara partai pada pemilu 2019.

"Kita tentu juga merasakan penurunan kualitas dan kinerja dari Partai Golkar sekarang. Banyak sekali target yg tidak tercapai. Terutama di dki sendiri juga sangat minim dari target dalam masa pilpres dan pileg," kata Avner ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (11/7/2019).

Selain itu, Waketum PP AMPG bidang Kajian Strategis ini mengungkapkan, Musyarawah Nasional (Munas) Golkar sudah di depan mata, maka Golkar perlu sosok ketua baru, perlu ada kader terbaik yang kinerja dan kredibilitasnya bisa dipertanggung jawabkan.

Avner pun menggagas agar Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mampu memimpin Golkar ke depan. "Saya sebagai salah satu waketum PP AMPG akan all out mendukung Bamsoet untuk menjadi ketua umum Partai Golkar di munas nanti," jelasnya.

"Tidak ada salahnya mendukung salah satu kader terbaik dari Partai Golkar yg kinerja nya sudah tidak diragukan lagi, karena Golkar itu punya semua dan ini bagian dari demokrasi," sambungnya.

Di lain hal, avner menilai saat ini banyak kader muda yang cari panggung menyerang personal, sampai politikus senior Golkar Yorrys Raweyai, ayahanda Avner dikritik di media, padahal kader muda Golkar ini tidak paham dinamika Golkar.

"Banyak sekali saya melihat di media menyerang ayah saya seakan ayah saya bukan lagi bagian dari partai Golkar, mencari panggung itu memang biasa di politik. Tetapi mreka harus melihat lagi strukturnya di Golkar," tegasnya.

"Ayah saya bukan lagi salah satu pengurus tetapi masih menjadi bagian dari partai Golkar. Terlalu jauh levelnya untuk di respons oleh ayah saya, mending yang muda-muda berhadapan sama saya saja dulu sebagai kader muda," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0626 seconds (0.1#10.140)