Sutopo Wafat, Polri Turut Berbelasungkawa

Minggu, 07 Juli 2019 - 16:06 WIB
Sutopo Wafat, Polri Turut Berbelasungkawa
Sutopo Wafat, Polri Turut Berbelasungkawa
A A A
JAKARTA - Kabar meninggalnya Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas), Badan Nasional Penanggulangan Nasional (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho, ditanggapi oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Mochammad Iqbal merasa kehilangan mendalam atas kepergian orang yang menjadi inspirasi dan panutan semua masyarakat Indonesia dan Polri dalam hal ini mendoakan agar Almarhum diterima di sisi Allah .

"Innalillahi wa innailahi rajiun, kami kepolisian Republik Indonesia, khususnya saya Kadiv Humas turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya bapak Sutopo, Kepala Pusat Data dan Humas BNPB," ujar Iqbal saat ditemui di Silang Monas saat perayaan Hut Bhayangkara ke-73, Minggu (7/7/2019).

"Semoga Almarhum diterima di sisi Allah, jalannya dilapangkan, dan Insya Allah nanti Almarhum ditempatkan di surganya Allah," sambungnya.

Iqbal mengatakan, ia mengetahui Sutopo mengidap penyakit kanker Paru pada tahun 2017, dan menurtnya Sutopo tak pernah mengeluh dalam menjalankan pekerjaannya.

"Sosok beliau khususnya bagi saya sangat menginspirasi dalam bekerja, meski menderita penyakit ia tetap menjalankan tugasnya secara luar biasa, maka pantas jika beliau diberikan penghargaan se Asia atas dedikasi dalam pekerjaan," katanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6281 seconds (0.1#10.140)