Perindo Harapkan Menteri Kabinet Nanti Sejalan dengan Misi Jokowi

Rabu, 03 Juli 2019 - 11:13 WIB
Perindo Harapkan Menteri...
Perindo Harapkan Menteri Kabinet Nanti Sejalan dengan Misi Jokowi
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq mengaku partainya sangat berharap, menteri kabinet yang akan dibentuk Presiden terpilih Jokowi dapat meneruskan apa yang menjadi visi dan misi presiden dalam periode kedua nanti.

Untuk itu, Rofiq menilai perlu calon-calon menteri atau calon-calon pembantu presiden yang mempunyai kapasitas yang jauh lebih berkualitas dan memiliki kapasitas yang mumpuni.

"Sehingga percepatan pembangunan yang selama ini dimiliki pak Jokowi itu dapat terlaksana dengan baik," ujar Rofiq saat dihubungi SINDOnews, Rabu (3/7/2019).

"Karena misi pak Jokowi kan pembangunan bukan hanya secara fisik, tapi pembangunan moril, pembangunan yang mempunyai dampak yang lebih luas terhadap infrastruktur. Ini akan terus digenjot dalam periode ini," imbuh dia.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf ini menambahkan, dalam periode kedua nanti, pemerintahan Jokowi juga akan fokus terhadap sumber daya manusia di samping juga pembangunan infrastruktur yang sudah berjalan selama ini.

"Jadi perlu dibantu oleh orang-orang yang mempunyai kemampuan yang cukup. Sehingga harapan Perindo zaken kabinet itu adalah pilihan satu-satunya untuk dijadikan sebagai standar di dalam penyusunan kabinet," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2914 seconds (0.1#10.140)