Sandiaga Ngaku Bahagia Jika Diundang ke Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Senin, 01 Juli 2019 - 20:32 WIB
Sandiaga Ngaku Bahagia Jika Diundang ke Pelantikan Jokowi-Maruf
Sandiaga Ngaku Bahagia Jika Diundang ke Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku bahagia jika diundang ke acara pelantikan Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Sandi pun mengakui bahwa undangan ke acara itu dari MPR.

"Kan yang mengundang MPR ya, kami juga akan sangat bahagia kalau diundang," ujar Sandiaga Uno di Mal Pelayanan Publik, Jalan Episentrum Selatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Adapun pelantikan Jokowi-Ma'ruf direncanakan digelar di Gedung DPR / MPR, Kompleks Parlemen, Senayan, pada 20 Oktober nanti. "Oktober ya, masih panjang," kata mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Sandi pun mengaku akan mencocokkan jadwal dengan Prabowo Subianto jika mendapatkan undangan ke acara pelantikan Jokowi-Ma'ruf. "Saya akan senang sekali kalau diundang dalam pelantikan tersebut, dan tentunya akan menyocokkan jadwal dengan Pak Prabowo," tutur mantan petinggi Partai Gerindra ini.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun telah menetapkan Pasangan Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI terpilih periode 2019-2024 kemarin.

Sebelumnya juga Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak seluruh permohonan sengketa hasil Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Maka itu, Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno telah berakhir.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3503 seconds (0.1#10.140)