Ma'ruf Amin: Sekarang, Mari Kita Semua Rukun Kembali

Minggu, 30 Juni 2019 - 17:49 WIB
Maruf Amin: Sekarang, Mari Kita Semua Rukun Kembali
Ma'ruf Amin: Sekarang, Mari Kita Semua Rukun Kembali
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) terpilih, KH Ma'ruf Amin mengimbau semua rakyat Indonesia kembali rukun. Sebab, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 telah selesai.

"Mari kita semua sekarang rukun kembali, jangan ada lagi tidak bertegur sapa antara satu dengan yang lain, antar tetangga, antar teman, antar keluarga hanya karena berbeda pilihan politik," ujar Ma'ruf Amin dalam sidang pleno penetapan presiden dan wakil presiden RI terpilih di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019).

Kemudian, kata dia, tidak boleh ada lagi yang blokir aplikasi perpesanan karena perbedaan pilihan politik pada Pilpres 2019. "Dan mari kita sambung kembali tali silaturahmi sebagai sesama bangsa, karena banyak pekerjaan yamg harus diselesaikan dan untuk itu membutuhkan persatuan dalam pelaksanaannya, yaitu untuk Indonesia yang sejahtera," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan syukur atas penetapannya bersama Jokowi sebagai pemimpin bangsa periode 2019-2024. "Ini adalah merupakan amanah dan tanggung jawab yang diberikan rakyat Indonesia kepada kami untuk mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa dalam rangka menjadikan Indonesia maju dan sejahtera," imbuhnya.

Ma'ruf Amin bersama Jokowi pun berjanji akan bekerja keras. "Saya menambahkan sedikit dari apa yang disampaikan Pak Jokowi, dengan selesainya seluruh tahapan pemilu 2019, sekarang tiba saatnya kita semua untuk memulai perjalanan berikutnya, yaitu bekerja untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Bekerja untuk kemaslahatan seluruh bangsa Indonesia," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)